← Back to portfolio

[Advertorial] Permainan di Timezone yang Bikin Pengen Balik Jadi Anak Kecil

Nostalgia yang bikin bahagia

Jadi dewasa emang nggak bisa terelakan. Cuma kadang pernah nggak sih ngerasa pengen jadi anak-anak lagi? Anak-anak yang kerjaannya main ke sana sini, lari-lari sambil teriak bebas, makan ini itu pokoknya yang hidupnya nggak ada beban gitu.

Sayangnya di dunia ini Doraemon tuh cuma ada di komik aja. Jadinya nggak ada deh tuh alat yang bikin kita bisa jadi kecil lagi dalam sekejap. Nggak ada juga yang namanya mesin waktu dan bikin kita balik ke masa lalu.

Eh tapi kalo balik jadi anak-anak dalam bentuk nostalgia sih ada banget tuh caranya. Kebetulan kemaren P! ngelewatin Timezone. Jiwa kanak-kanak P! langsung meronta-ronta minta dilepaskan. Hahaha.

Nah biar jiwa kanak-kanak lo juga bisa lepas dan bebas, nihhh P! kasih tau permainan yang ada di Timezone yang bikin lo jadi nostalgia sama masa kecil. Sikat!

Street Basketball

Permainan ini sukses bikin nostalgia nihh. Pasalnya dulu P! sempet obses buat jadi pemain basket yang jago shooting three point gitu. Makin seru kalo maennya sama kakak atau temen, terus adu buat dapetin skor paling tinggi. Dulu sih yang kalah suka disuruh beli makanan atau minuman. Bisa nebak nggak, P! bagian yang menang atau kalah?

Atau nih yaa kalo duit lagi tiris banget, maennya keroyokan. Satu orang bagian nembak, satu lagi bagian ngambilin bola. Dengan gitu duitnya jadi nggak kebuang sia-sia dehh. Terus pulang dari main Street Basketball, rasanya tuh udah siap turun lapangan buat jadi MPV. Hahaha.

Dance Dance Revolution

Game yang satu ini pun bikin nostalgia abis. Nggak cuma seru-seruan nari kanan-kiri sampe loncatloncat buat dapet skor tinggi aja. Game ini bikin sehat juga. Gimana nggak sehat? Tiap selesai main langsung keringetan. Luruh semua itu kalori dan lemak berlebih. Wkwkwk.

Biasanya sih pas maen Dance Dance Revolution sama temen satu geng. Awal-awal nyoba permainan ini sih kagok abis. Secara ya kan kita (bukan) penari handal. Tapi ya lama-lama jago juga. Macem latihan nge-dance gitu dehh. Kalah menang mah bonus. Yang penting seru-seruan ngedance. Yakan?

Monster Drop

Dua permainan di atas udah yang nguras keringat. Kalo yang satu ini santuyyy batt. Nggak perlu banyak gerak, nggak perlu loncat, pokoknya minim gerakan fisik. Cuma butuh banget otak buat ngatur strategi biar si bola masuk ke lubang yang tepat dan kita bisa dapet banyak tiket.

Yass butuh banget ketepatan kapan harus pencet tombol biar si bola turun terus masuk lubang yang tepat. Makanya kudu fokus banget tuh kan. Dan di permainan ini juga dibutuhkan keberuntungan yang gede banget! Banyak-banyak doa deh biar si bola masuk ke lubang dengan angka besar.

Maximum Tune

Sebelum sinetron Anak Langit hits, permainan ini jadi salah satu wahana imajinasi buat jadi pembalap. Yass mainan Maximum Tune tuh rasanya udah kayak Michael Schumacher. Kebut-kebutan dan jago, nggak pake jatoh atau kecelakaan. Macem pro gitu dehhh.

Mainin Maximum Tone berkali-kali tuh sukses bikin imajinasi jadi pembalap kayak waktu kecil tumbuh berkembang lagi. Yang penting seimbang sama jago ngeles. Safety lah pokoknya walaupun nggak pake helm. Hihhi.

Nah itu dia 4 permainan di Timezone yang bikin nostalgia sama masa kecil. Nggak perlu nunggu adanya Doraemon dan alat canggihnya ataupun mesin waktu, buat balik ke masa kecil cukup ke Timezone dan main sepuasnya.

Dan kabar gembiranya nih yaa, ada promo menarik loh dari Traveloka Xperience. Kalo lo isi ulang Kartu Timezone lewat Traveloka Xperience, nantinya lo bakal dapetin diskon langsung sebesar 40%. Untung banget kan?

Bahkan buat lo pengguna baru Traveloka pun tetep bisa kedapetan keuntungan ini lohhh. Ada tambahan diskon 30% sampai dengan Rp100.000. Mantep kan? Diskonya double! Promo ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2019. Informasi lebih lanjut coba cek di sini yaa.

Nah kalo permainan di Timezone yang bikin lo nostalgia apa nih guys? Kasih tau P! di kolom komen ya?!

Tulisan ini merupakan advertorial Provoke! Online bersama Traveloka Xperience yang

dipublikasikan di www.provoke-online.com pada Juli 2019

http://www.provoke-online.com/index.php/special/25460-permainan-di-timezone-yang-bikinpengen-balik-jadi-anak-kecil